
1) INSTAGRAMREMINDER
Mempertahankan dan mengembangkanplatform Instagram Ilmu Komunikasi dalam memberikan informasi dan saranainteraktif bagi mahasiswa Ilmu Komunikasi UNESA.
Tema: Flat Design
ReminderHari penting berisi ucapan dalam memperingati hari tersebut.
Tujuan :
· Sebagaibentuk rasa menghargai pada hari besar/penting.
2) TIKTOK3 SEGMENT
Mengikuti trend sosmedagar yang sedang viral, untuk memperkenalkan usaha kuliner yang dimilikimahasiswa Ilmu Komunikasi UNESA dan QnA yang berisi seputar kehidupan mahasiswaILKOM.
· trend tiktok
· cobain kuliner arek ikom(colek ikom)
· tiba-tiba kepo (tipo)
Tujuan :
· Sebagai sarana pengenalan prodi ilmukomunikasi kepada khalayak umum.
3) SPOTIFY– Ngobrolin Ikom (NGOKOM)
Sebuah podcast yang akanmembahas tentang hal-hal yang berhubungan dengan Ilmu Komunikasi UNESA.
Tujuan :
· Untuk meramaikan dan menyambung komunikasi antar commers dan sebagai sarana informasi commers dan calon commers untuk memperkenalkan kehidupan mahasiswa di prodi Ilmu Komunikasi.
4) YOUTUBE
Berisi rekap kegiatanyang diselenggarakan himakom yang berupa “After Movie Event”
Tujuan :
· Sebagai sarana dokumentasi dari setiap kegiatan HIMAKOM.
5) WEBSITE
Berisi profil serta karyadari mahasiswa seperti cerpen, poster, karikatur,dll dan juga memuat beritaterkait prodi Ilmu Komunikasi UNESA.
Tujuan :
· Sebagai sarana pengenalan prodi Ilmu Komunikasi kepada khalayak umum.
6) TWITTER
Berisi peringatan haripenting, jokes dan template meme yang sedang viral atau yang berkaitan denganIlmu Komunikasi, serta keseharian mahasiswa IKOM UNESA dan turut menciptakankreativitas mahasiswa.
Tujuan :
· Sebagaisarana pengenalan prodi Ilmu Komunikasi UNESA kepada khalayak umum.
7) VideoProfile
Membuat video profileIlmu Komunikasi UNESA yang berkolaborasi dengan LSO.
Tujuan :
· Untukmenunjang popularitas himakom dengan mempublish keunggulan HIMAKOM secararesmi.