Wadah Kreatifitas dan UMKM BAZKOM (Bazar Komunikasi) 2024 - Vol.1

Dengan penuh semangat, Divisi ekonomi kreatif Himpunan Mahasiswa Ilmu KomunikasiUniversitas Negeri Surabaya sukses menghadirkan kegiatan BAZKOM (BazarKomunikasi) Vol. 1. Kegiatan ini dilaksanakan selama tiga hari berturut-turut,mulai dari tanggal 22-24 April 2024, di Taman Geo I5 Universitas Negeri Surabaya. Terdapat 12 tenant yang meramaikan BAZKOM Vol. 1 ini. Diantaranya 4 tenant dari internal Ilmu Komunikasi, 6 dari eksternal, dan 2 dari Lembaga Semi Otonom (LSO) Ilkom Unesa. Kegiatan ini juga menggaet Divisi Bakat dan Minat HIMAKOM Unesa untuk menghadirkan live music pada saat jam istirahat kuliah untuk menghibur para pengunjung bazar.


Sesuaidengan tema yang diusung, BAZKOM Vol. 1 ini bertujuan untuk memberikan wadahbaik kepada mahasiswa yang mempunyai usaha maupun kepada pelaku umkm darimasyarakat umum untuk bisa berinteraksi langsung dengan produk-produk kreatifyang dihasilkan. Harapannya semoga kegiatan ini bisa menjadi momentum positifyang menginspirasi dan memberikan dampak positif serta menarik semakin banyakorang untuk tertarik dan mengapresiasi produk-produk kreatif yang di lingkungankampus maupun di masyarakat luas.